Kamis, 21 Oktober 2010

Goes to Cianten Bogor

Hari Minggu 2 mei 2010 rombongan BLCC (Budi Luhur Cycling Club) berangkat menuju Cianten Bogor.Sebenernya gw memutuskan untuk ikut Gowes ke Cianten itu adalah hal yg Gila buat gw. Karna gw hitungannya masih baru terjun ke dunia sepeda, trus belum pernah jg nyobain trek2 gunung, udah gtu dengan sepeda yg standard pula. Gw Nekat aj hehe.. Gw pergi ke Cianten naik Bus Kampus Budi Luhur bareng mahasiswa-mahasiswa BudiLuhur dan Dosen-dosennya jg. Kebetulan Alumni cm gw sendiri karna temen2 Alumni yg lain lg ga bisa ikut. Dari Kampus sampai Cianten memakan waktu 4 jam. Dan di dalam perjalanan ke Sana kami tidak lewat Tol tetapi lewat jalan alternatif, tapi jalannya rusak parah. Sampe-sampe para penumpang diBus termasuk gw pgn Muntah karna perut kekocok gara2 medan jalan yg tak beraturan hehe.. Setibanya di Cianten kami langsung disuguhin Pemandangan Kebun Teh yg Asri dan Segar. Pemandangan disana bagus banget deh Pokoknya. Berikut Penampakannya :D

Kumpul di Kampus Jam 05:30 WIB & Berangkat Naik Bus Kampus



Suasana di Bus.


Setiba di Cianten DiSuguhkan dengan Keindahan Almnya.


Sebelum Gowes, Makan dlu di Warung Mang Ujang.



Gowes diMulai..



Tanjakan yg Tinggi..

Turunan yg Curam, klo jatuh bisa langsung ke Jurang :D

Istirahat Sejenak sambil menikmati keindahan Alam Cianten




Lanjut Goes..





Alhamdulillah kami semua pulang dengan selamat walaupun ada yg kekurangan komponen sepeda karna Ban harus dilepas ketika dimasukkan ke dalam Bus pas mau dipasang kembali ternyata ada bagian yg hilang.. :D


Gowes ke Cianten adalah perjalanan yg ga akan terlupakan. gw bener2 puas bisa bersepeda disana. Gw mengucapkan Terimakasih kepada Pak Joko dan Seluruh Anggota BLCC yg ikut serta dalam perjalanan pertama gw dengan BLCC ke Cianten Bogor.

Semoga kita bisa gowes bareng lg di event yg akan datang. See U again :)

2 komentar: