Sabtu, 25 Juli 2009

Reuni SD

huh.. gila dah lama banget ga ketemu temen2 SD pas ketemu rasanya agak sedikit canggung, maklum karna dah lama ga ketemu dan ga tau apa kegiatannya saat ini, jadi agak bingung membuka obrolan dari mana he.. tapi pertemuan kali ini bisa dibilang biasa aj karna ga semuanya bisa dateng. Macem2 deh alasannya, ada yang lg sibuk, ada yg lg ada acara keluarga, dan bener2 ada yg ga ada kabarnya sama sekali. Tapi sebelumnya gw mau berterima kasih sama yg namanya FaceBook, kenapa gw harus berterima kasih karna lewat FaceBook lah gw bisa ketemu dan kembali bertatap muka dengan temen2 lama gw, temen SD, SMP, bahkan temen SMA ya walaupun ga semuanya. Dari Pertemuan di FaceBook lah bisa timbul suatu rencana untuk mengadakan reuni dan akhirnya terlaksanalah acara reuni tersebut. Kebetulan acaranya dilaksanakan tanggal 24 Juli 2009 tepatnya di Cafe Rumah Musik dimulai dari jam 3 sore, tapi jam 2 an turun hujan, Mulai deh muncul rasa Males untuk dateng. Apalagi hujannya deres dan banyak petir dan angin yg bikin gw makin Males. Tapi akhirnya hujannya berhenti jg jam 4 kurang 10 menit. Akhirnya rasa malez itu kebunuh juga dengan hujan yg berhenti dan rasa kangen gw yg mau ketemu sm temen2 lama gw, dan gw putusin untuk berangkat jam setengah 5. Jadi Ngaret deh datengnya he.. Kebetulan Lokasi Cafe nya ga jauh dari rumah gw, kira2 5 menit lah dari rumah ke Cafe. Pas pertama kali gw sampe Cafenya, timbul pertanyaan Lah Ko Sepi ya???

eh ga taunya baru 3 orang yg dateng dan gw orang yg ke 4. Ga taunya 3 orang itu juga baru dateng. Padahal sengaja udah gw telat-telatin, eh Emank dasar orang indonesia Janjinya pada Jam Karet hehe.. Seiring berjalannya waktu lama kelamaan satu persatu mulai berdatangan jadi makin banyak orangnya, jadi makin seru deh. Banyak hal yg diomongin disana dimulai dari kegiatan sekarang yg dilakuin, rencana jalan/kumpul2 berikutnya, sampai kejadian2 seru dan kocak waktu SD dulu. Dan Ada yg ngungkit2 soal pacaran zaman2 SD dlu, kaya yg Si ini suka sama yg itu lah dan yg itu suka sama yg ini lah. Dan gw termasuk didalamnya. Kebetulan gw pernah suka sama salah satu cewe temen gw dan kebetulan juga orangnya dateng, jadi ketawa sendiri gw ngebayangin masa2 bodoh dalam bercinta ala anak SD dlu he... Ditengah2 candaan dan Obrolan datenglah salah satu temen gw yg sebenernya ga diduga2 bakalan dateng, Inisialnya H. Si H ini baru dateng aj udah nimbulin kesan aneh tapi kocak jg.. Tau gak??? dia masuk Cafe dengan Coolnya dan langsung membaur dengan yg laen tanpa say Hello terlebih dahulu, udah gitu dia kan bawa motor nah pas masuk Cafe entah dia lupa atau emank gayanya dengan style Coolnya tuh BodyProtector masih nyantel di Badannya dan spontanitas temen2 yg laen pada ketawain tapi dengan ketawa lirih dan Suddenly suasana jadi Berubah drastis. Sebagian temen gw dah ingetin dia tapi tetep aj tuh orang ga mau ngelepas BodyProtectornya, mungkin karna dah terlanjur malu kali hehe.. Udah gitu si H dengan OverConfidentnya ga tanggung2 langsung ngedeketin salah satu seorang temen cewe. dengan stylenya menggoda lawan jenisnya dia ga Malu2 dan berusaha terus untuk mendapatkan perhatian dari si Cewe tsb dengan minta no hp lah speak2 basilah pokonya tu orang pantang mundur abis deh.. ckckck... Hebat2.. Salut Boy gw sama lu. Eia satu lg pas kita2 udah pada ngerasa Garink sm suasananya si H sempet2nya pesen Minuman buat semua temen2 yg dateng secara cuma2 alias Free, entah dia mesen secara Ikhlas atau untuk mendapat perhatian dari si Cewe ga tau deh tapi bagi gw si No problem itu urusan dia, yg penting suasana jadi mencair lg dan gw jadi ga haus lg he... Thx Boy.. Ga lama Setelah kita Minum2, kita mulai beranjak dari tempat duduknya masing2 Alias Persiapan Pulang..Dan Akhirnya kita saling berpamitan untuk kembali ke Alamnya masing2.. he.. Sampai Ketemu Kawan di Moment selanjutnya...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar